Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017




Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017



Config HTTP Injector XL ALL TKP Work 17 Maret 2017 - Puji Syukur kepada Allah yang sebelumnya opokssh meng update akun SSH gratis server SG Singapura, dan pada kesempatan kali ini opokssh mau share Config dari http injector android yang mudah-mudahan work 100% di TKP masing-masing
Mungkin diantara gertongers sekalian masih ada yang belum konek sshnya dikarenakan blm menemukan config yang cocok dan pas untuk TKP masing-masing.
pada config http injector ini kalian tidak memerlukan adanya pulsa atau 0 pulsa dan 0 kuota. kalian hanya membutuhkan akun ssh dan juga didorong dengan config yang pas untuk menjalankan internet secara free atau gratis.

Mudah-mudahan config XL satu ini bisa konek di TKP lu bro, dan ga usah nyari susah payah kesana kemari lagi :)
oh iya, jangan lupa nanti mampir lagi ke blog opokssh untuk melihat updatan dari akun ssh gratis ataupun config baru untuk bisa dipergunakan dan work 100%.

Keterangan : Sesungguhnya di opokssh ini mengupdate server akun ssh singapura, japan, belanda, indonesia. Tetapi untuk saat ini opokssh berhenti dulu mengupdate akun ssh selain singapura dan kini sedang fokus di server singapura. Selain update akun gratisan internet server singapura, opokssh.blogspot.com juga update Inject dari Karu XL , Kartu Tri, Kartu Telkomsel Dan Kartu Indosat. yang untuk di pergunakan mengakses agar internet pada akun ssh gratis yg diberikan secara percuma berjalan dan bisa dipergunakan mengakses internet secara unlimited tidak perlu pulsa ataupun kuota melalui Android ataupun PC. Selain itu semua opokssh.blogspot.com  akan juga mengupdate config-config yang terbaru, sebab config-config rata-rata selalu di dudup oleh pihak profider dan opokssh.blogspot.com akan mencoba share juga config yg terbaru secara terus menerus agar pengguna gertongers nyaman apabila config mati bisa mencarinya disini.

Link download Config http injector dibawah ini gan

AXIS :
Hayis versi 1.3.ehi

AXIS
AxisXl-0p0k All TKP

AXIS
Axis opok unlock ssh

XL
XL EVOLUTION V1


XL
XL 1 BULAN

XL
xl joss

Terimakasih sudah berkunjung di blog opokssh.blogspot.com :)
Jangan lupa komentar dan berkunjung kembali untuk mendapatkan SSH gratis, Inject Terbaru atau Config Yang pas untuk TKP masing masing gertongers :)
Salam
www.opokssh.blogspot.com

Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017 dengan url http://opokssh.blogspot.com/2017/03/config-http-injector-xl-dan-axis-all-tkp-work.html

Artikel Terkait: Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017

{ 0 comments to : Config HTTP Injector XL dan AXIS ALL TKP Work 17 Maret 2017 | Skip to Comment }

Post a Comment

 
Back To Top